Searching...

populer post

Monday 12 October 2015

ramuan tradisional kista ovarium | paling mujarab

19:29
setiap wanita yang sudah menikah ataupun belum pasti akan takut kalau mendengar penyakit bernama kista ovarium. penyakit kista ovarium bisa di takutkan oleh perempuan di karenakan bisa tumbuh dan berkembang menjadi kanker atau tumor yang bisa mengakibatkan kematian bagi para penderitanya.pada dasarnya kista ovarium tidak berbahaya namun yang bisa menjadikan kista ini berbahaya adalah kehadirannya yang tidak di tangani dengan benar.

cara mengobati kista ovarium paling mujarab tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional kista ovarium Chitosan Capsule

ramuan tradisional kista ovarium
ramuan tradisional kista ovarium -, kista ovarium adalah sebuah kantung kecil berisi cairan yang berkembang pada ovarium wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya, tetapi beberapa dapat menyebabkan masalah seperti pecah, pendarahan, sakit, tidak mempunyai keturunan bahkan kematian dan pembedahan mungkin diperlukan untuk menghilangkan kista. Hal ini penting untuk memahami fungsi dari ovarium dan bagaimana bisa berbentuk kista. Wanita biasanya memiliki dua ovarium yang menyimpan dan melepaskan telur. Setiap ovarium sebesar ukuran kenari, dan satu ovarium terletak disetiap sisi rahim. Satu ovarium menghasilkan satu sel telur setiap bulan, dan proses ini dimulai dari siklus menstruasi bulanan seorang wanita.

Gejala Kista Ovarium

Sebagian besar wanita pernah memiliki kista ovarium. Kista umumnya tidak menyebabkan gejala dan dapat hilang sendiri dalam beberapa bulan. Tetapi kista yang berukuran besar atau yang pecah dapat mengakibatkan gejala yang serius sehingga perlu ditangani melalui operasi. Gejala kista ovarium yang perlu diwaspadai antara lain:
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Sering buang air kecil.
  • Pencernaan yang tidak lancar.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sulit buang air besar.
Jika kista ovarium menyebabkan gejala, anda sebaiknya ke dokter spesialis ginekologi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan untuk memastikan diagnosis. Misalnya, pemeriksaan organ intim, USG, serta tes darah.

Penderita kista yang telah mengalami menopause dianjurkan untuk menjalani tes darah dan USG secara teratur untuk memastikan hilangnya kista dalam waktu dekat. Jika tidak, kista perlu memerlukan langkah penanganan melalui operasi pengangkatan karena berpotensi berkembang menjadi kanker ovarium.

Kista sering dinilai dapat mengganggu kesuburan seorang wanita. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena pada umumnya kista dapat diangkat dengan mudah tanpa mengganggu ovarium. Tapi untuk jenis kista ovarium yang kompleks, penanganannya melalui operasi dapat memengaruhi tingkat kesuburan anda.

jika anda menderita penyakit kista ovarium dan mencari pengobatan tradisional kista ovarium yang aman tanpa operasi dan efek samping, anda sudah berada di tempat yang tepat. kami disini merekomendarikan ramuan tradisional Chitosan Capsule dari produk Green World dimana ramuan tradisional ini ampuh sebagai cara mengobati kista ovarium tanpa operasi. untuk lebih lengkapnya. mari kita simak dulu u;asan berikut tentang ramuan tradisional ini.

cara mengobati kista ovarium paling mujarab tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi ramuan tradisional kista ovarium Chitosan Capsule

ramuan tradisional kista ovarium
ramuan tradisional kista ovarium Chitosan Capsule merupakan produk herbal unggulan dari Green World yang diformulasikan untuk anda yang mempunyai keluhan penyakit kista ovarium yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu chitosan yang diolah oleh para ahli dibidang herbal dengan menggunakan teknologi tinggi yang canggih sehingga kandungan dan kualitas didalam ramuan tradisional Chitosan Capsule tetap terjaga dan sudah teruji secara klinis. Perlu anda ketahui bahwa obat herbal ini sudah dikenal dan dipasarkan lebih dari 25 negara yang mampu memberikan kepercayaan penuh terhadap masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit kista, tumor atau kanker. Selain itu obat herbal Chitosan Capsule sudah terjamin aman serta halal untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan ketergantungan  serta tanpa efek samping.serta sudah memiliki ijin dari BPOM dengan no reg BPOM No. HK.00.05.52.6581 serta sudah mendapat sertifikat halal.

Menurut para peneliti kesehatan, chitosan adalah serat alami yang dibuat dari kulit udang atau rajungan dan cangkang kepiting dengan struktur molekul menyerupai selulosa (serat pada sayuran dan buah-buahan) bedanya terletak pada gugus rantai C-2, dimana gugus hidroksi (OH) pada C-2 digantikan oleh gugus amina (NH2). oleh karena itu Chitosan tidak dapat di cerna, maka ia akan melewati usus tanpa di serap, sehingga tidak akan menambah kalori, sifat kimiawi chitosan membuatnya terikat pada beberapa makanan berlemak yang kita konsumsi Manfaat dari chitosan untuk mengatasi kista dan tumor yang menjadi bahan utama dari obat herbal chitosan plus capsule :
  • Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker
  • Memperkuat daya sel tubuh terhadap sel kanker
  • Berdaya menekan penyebaran sel kanker dan tumor, chitosan
  • menciptakan lingkungan basa. Pada lingkungan basasel tumor atau
  • kanker tidak bisa berkembang.
Dalam riset anti tumor, ditemukkan bahwa butylosar mempunyai daya penekan terhadap penyebaran sel tumor, sekaligus merangsang kemampuan kekebalan tubuh, mendorong tumbuhnya sel T. Limphe dari pankreas. Bahaya kanker terletak pada kemungkinan peralihannya. Justru kemampuan butylosar dalam menekan sifat peralihan ini sudah diakui oleh para ilmuwan biologi berbagai negara melalui cara yang berbeda-beda. dan dalam pemakaiannya terhadap pasien juga memperlihatkan keberhasilan tinggi. Butylosar, juga mempunyai kemampuan menempel pada molekul-molekul sel dipermukaan bagian dalam pembuluh darah.

Khasiat Utama Chitosan Capsule
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap logam berat.
  • Cocok bagi penderita kencing manis, ginjal,hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.
Kelompok Pemakai
  • Penderita tumor, hipertensi,gula darah tinggi.
  • Obesitas, hepatitis akut dan kronis, orang yang mudah flu dan capek.
  • Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal
itulah penjelasan tentang penyakit kista ovarium serta pengobatan yang alami dengan ramuan tradisional kista ovarium Chitosan Capsule. untuk anda yang berminat dan ingin memesanan ramuan tradisional Chitosan Capsule caranya sangat mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.212.138.895 / 082.317.341.351 atau pin BB 231307F9 dengan format pemesanan sebagai berikut !!

Ketik CHIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.212.138.895 / 082.317.341.351

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:

 
CHIT : 6 btl : Sarah Aamalia : Jl. Mutiara Utara No 85  RT 06/25 Kecamatan Ujung Sari Kel. Kahuripan, Pasar Minggu Jakarta : 085.312.857.XXX

 

Catatan :: ingat !!! CHIT adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” CHIT ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Chitosan Capsule Green Wolrd
Isi 60 Capsule
Cara Konsumsi sehari 1-2 kali. 1-2 kapsul setiap kalinya.
Harga Rp. 264.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Perhatian !!!

" dikonsumsi setengah jam sebelum jam makan. disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat/ kesulitan BAB. saat mengkonsumsi Chitosan Capsule jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri. "

Konsultasi :  
 
085.212.138.895 ( SMS )
082.317.341.351 (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

082.317.341.351 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari


Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode CHIT di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 

 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan. Usahakan Olahraga Minimal 1 Minggu Sekali Untuk Kebugaran Tubuh Anda. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

 

2 komentar:

  1. bagus itu gan... boleh jadi reseller ga?
    http://ilmuagama.net/7-manfaat-undur-undur/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa pak, untuk info lebih lanjut tinggal hubungi no 085.212.138.895 / 085.320.175.414 atau pin bb 231307F9

      Delete