Searching...

populer post

Monday 2 November 2015

obat tradisional angina pectoris | angin duduk yang alami

04:56
cara mengobati angina pectoris atau angin duduk dengan mengkonsumsi obat tradisional angina pectoris Jian Xin Capsule sebagai obat herbal angina pectoris paling mujarab

Jantung adalah bagian organ terpenting manusia. jantung bekerja selama 24 jam nonstop untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh. jika jantung kita bermasalah maka itu akan menjadi masalah besar. karna jika jantung kita tidak berfungsi lagi sebagaimana mestinya atau sudah tidak berdetak lagi kita akan mengalami kematian. sampai sekarang penyakit jantung adalah penyakit paling berbahaya no 1 di dunia. baiklah sekarang kita akan membahas tentang salah satu penyakit jantung serta bagaimana untuk penangan / pengobatannya yang tepat yaitu penyakit angina pectoris ( pektoris ) atau masyarakat indonesia sering menyebutnya penyakit angin duduk. baiklah kita simak penjelasa berikut ini.

angina pectoris

obat tradisional angina pectoris
obat tradisional angina pectoris -, Angina adalah nyeri, “ketidaknyamanan”, atau tekanan lokal di dada yang disebabkan oleh kekurangan pasokan darah (iskemia) pada otot jantung. Hal ini juga kadang-kadang ditandai oleh perasaan tersedak, sesak napas dan terasa berat. Kondisi ini juga disebut Angina Pectoris (Indonesia : angina pektoris). Masyarakat awam biasanya menyebutnya angin duduk, masuk angin duduk. Angina Pectoris sering digambarkan sebagai kejang otot dan sensasi tercekik, “angina” digunakan terutama untuk menggambarkan dada (toraks) nyeri yang diakibatkan oleh pasukan oksigen yang tidak memadai untuk otot jantung. penyakit angina bukanlah serangan jantung yang sebenarnya, melainkan rasa sakit yang disebabkan oleh otot jantung karena menerima darah terlalu sedikit untuk sementara waktu. Kondisi sementara mungkin merupakan hasil dari kegiatan yang berat seperti olahraga dan tidak selalu menunjukkan bahwa otot jantung mengalami kerusakan permanen. Bahkan, penyakit angina jarang menyebabkan kerusakan permanen otot jantung.

penyebab dan gejala angina pectoris

Angina atau angin duduk menyebabkan rasa sakit seperti tertekan atau sensasi berat, biasanya di daerah dada atau di bawah tulang dada (sternum). Hal ini terkadang menjalar ke lengan, bahu, leher, atau daerah rahang. Karena penyakit angina terjadi bila jantung membutuhkan lebih banyak oksigen darah di banding yang tersedia dalam pembuluh darah, kondisi ini sering dipicu oleh aktivitas fisik. Dalam kebanyakan kasus, gejala dapat mereda dalam beberapa menit dengan beristirahat atau dengan minum obat angina. Stres emosional, suhu ekstrim, makanan berat, merokok, dan alkohol juga dapat menyebabkan atau memberikan kontribusi terjadinya penyakit angina.

untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit angina pectoris yang alami dan mujarab kami mempunyai solusinya. untuk pengobatan angina kami merekomendasikan obat tradisional angina pectoris Jian Xin Capsule yang terbuat dari bahan alami cina. 

cara mengobati angina pectoris atau angin duduk dengan mengkonsumsi obat tradisional angina pectoris Jian Xin Capsule sebagai obat herbal angina pectoris paling mujarab


obat tradisional angina pectoris
obat tradisional angina pectoris -, Seperti yang sudah diterangkan diatas tadi obat herbal angina pectoris Jian Xin Capsule ini merupakan salah satu produk kesehatan alami terbaik dari Green World yang diformulasikan khusus bagi anda yang mengalami penyakit angina pectoris ( angin duduk ) dan gangguan penyakit jantung lainnya secara lebih efektif,alami dan tentunya aman tanpa efek samping. Di Indonesia sendiri obat tradisional Jian Xin Capsule telah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI No.TI 124 346 781 dan Bersertifikat Halal.Bahan-bahan yang digunakannyapun 100% alami yang sudah teruji dan terbukti secara klinis,yaitu terbuat dari perpaduan antara :
  • Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) ,memperlancar peredaran darah, untuk meningkatkan sirkulasi darah,dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. serta melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.
  • Radix notoginseng, berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china.
  • Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
Kesemua bahan alami ini tentunya telah melewati sistem pembuatan yang paling baik bahkan di jamin terbebas dari bahan kimia apapun, karena dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan modern oleh PT Green World (Tianjin) Nutrition & Health food Co, Ltd. – China. Merupakan perusahaan herbal terbesar di dunia yang telah berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga dapat dipastikan keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik dan utuh. Semua Produk dari Green World telah dipasrkan di lebih dari 20 Negara di dunia dan juga telah mendapatkan pengakuan resmi dari berbagai lembaga ternama dunia.

Khasiat Utama Jian Xin Capsule :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Kelompok Pemakai :
  • Penderita penyakit jantung
  • Hipertensi, kandungan lemak dalam darah tinggi

berikut adalah beberapa kisah nyata sembuh dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi obat tradisional angina pectoris Jian Xin Capsule

obat tradisional angina pectoris
Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat


Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

obat tradisional angina pectoris
Bpk. Ramli Tarigan
56 Tahun
Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

itulah penjelasan tentang penyakit angina pectoris ( angin duduk )  serta pengobatan yang alami dengan obat tradisional angina pectoris Jian Xin Capsule . untuk anda yang berminat dan ingin memesanan obat herbal Jian Xin Capsule caranya sangat mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.212.138.895 / 082.317.341.351 atau pin BB 231307F9 dengan format pemesanan sebagai berikut !!

Ketik JXC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.212.138.895 / 082.317.341.351

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:

 
JXC : 5 btl : Sarah Amalia : Jl. Indah Utara No 85  RT 06/25 Kecamatan Ujung Mekar Kel. Kahuripan, Pasar Minggu Jakarta : 085.312.857.XXX

 

Catatan :: ingat !!! JXC adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” JXC ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Jian Xin Capsule Green Wolrd
Isi 60 Capsule
Cara Konsumsi sehari 1-2 kali. 1-2 kapsul setiap kalinya.
Harga Rp. 368.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *
Konsultasi :  
 
085.212.138.895 ( SMS )
082.317.341.351 (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

082.317.341.351 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari


Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode JXC di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 
 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan. Usahakan Olahraga Minimal 1 Minggu Sekali Untuk Kebugaran Tubuh Anda. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "


By obat tradisional angina pectoris

0 komentar:

Post a Comment